expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 25 Oktober 2012

Seri ke-5 Drag Bike Tentukan Kelas Peraih Hadiah Mobil


Gemuruh suara mesin motor drag tampak menyeruak di tengah-tengah kerumunan ribuan pasang mata yang memadati arena balap.
drag, pertamina, drag bike, helmy sungkar, trendypromo mandira, kyt, balap drag, balap motor, drag bike indonesia, drag bike bekasi, delta mas, r9 racing, video
Kawasan lahan luas yang masih kosong tampak aspal berkarakter lurus. Meskipun sengatan matahari begitu menyengat, tak sedikitpun membuat kawasan tersebut sepi penonton.

Disinilah promotor kondang Helmy Sungkarmenggelar seri kelima balap drag bertajuk "Day Battle Pertamina Enduro-KYT-R9 Racing Generation” Dragbike 201 M Championship pada 20-21 Oktober 2012.

Seketika kawasan Delta Mas Cikarang, Jawa Barat menjadi tontonan menarik bagi para pelaku sekaligus penghobi motor drag.

Ratusan starter terlihat serius dalam melakoni balap disetiap kelasnya. Tercatat 500 lebih starter turut ambil bagian dalam kegiatan ini. Total 17 kelas dibuka untuk menyalurkan hobi dan bakat peserta.
"Kita lihat disini ada ribuan pasang mata yang menyaksikkan balap kali ini," bangga helmy Sungkar yang akan menggelar balap drag sebanyak 6 putaran ditahun 2012 ini.
drag, pertamina, drag bike, helmy sungkar, trendypromo mandira, kyt, balap drag, balap motor, drag bike indonesia, drag bike bekasi, delta mas, r9 racing, video
Tidak heran jika seri kelima tersebut disaksikkan oleh ribuan penonton. Pasalnya event drag bike seperti ini merupakan kali pertama singgah di Delta Mas Cikarang.

Meskipun jauh dari jangkauan penduduk tidak berarti membuat event tersebut sepi. "ini adalah event yang cukup menarik untuk ditonton," sangkal Helmy.
Seri kelima kali ini juga merupakan seri yang paling menentukan bagi para starter. Pasalnya seri kelima ini adalah babak penentuan di mana satu kelas yang starternya terbanyak akan mendapatkan hadiah satu unit mobil Suzuki APV.

"Hingga saat ini peserta terbanyak ada di kelas Matic Tune Up s/d 200cc dan Ninja Frame Standard 155cc," tambah Helmy. Hingga pada akhirnya, panitia mengumumkan kelas Matic Tune Up sampai dengan 200cc adalah kelas yang berhak memperebutkan hadiah mobil.






















Tidak ada komentar:

Komentar

Get This Widget

Horoskop

«»
Get this widget
« »
« »
« »
Get this widget