expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 28 Mei 2011

MACHINE S-1 ITN DRAG BIKE 2011


Himpunan Mahasiswa Mesin S-1 ITN Malang sukses menggelar MACHINE S-1 ITN DRAG BIKE 2011 untuk keempat kalinya. Drag Bike yang merupakan acara tahunan kali ini dilaksanakan di parkiran Stadion Luar Kanjuruhan Kepanjen pada hari Minggu, 15 Mei 2011.

drag_2011_1
Para Pembalap Yang Siap Melakukan Start
Acara kali ini berhasil diikuti sekitar 390 starter dari bebagai kota dan ditonton ribuan orang pengunjung. Padahal sehari sebelumnya ada acara serupa berupa drag bike yang dilaksanakan di Bojonegoro-Jawa Timur pada malam hari dan juga pada hari yang sama digelar acara serupa di Kudus-Jawa Tengah.
drag_2011_2
Antusiasme Penonton Yang Sangat Luar Biasa Untuk Menyaksikan Acara Drag Bike
drag_2011_3
Motor-Motor Drag Yang Sudah Siap Berkompetisi Pada Acara Drag Bike Ini
“Acara Drag Bike ini sudah menjadi semacam tradisi turun-temurun dari para anggota Himpunan Mahasiswa Mesin S-1 ITN Malang sebelumnya. Kebetulan periode ini adalah ytang keempat. Dua event sebelumnya dilaksanakan di Gadang dan dua di parkiran Stadion Luar Kanjuruhan Kepanjen,” ungkap Ketua Pelaksana.
Sebelum dilangsungkan di Kanjuruhan, acara Drag Bike ini berlangsung di by pass Gadang. Namun karena terminal Gadang sudah dipindah dan jalan tersebut menjadi akses utama angkutan umum ke terminal, maka ijin dari dinas perhubungan dan pihak kepolisian pun agak sulit didapat.
drag_2011_4
Pembalap - Crew Saat di Paddock Dan Sponsor-Sponsor Yang ikut Mendukung Acara Ini
“Lagi pula dibanding saat penyelenggaraan di Gadang, para pembalap mengaku lebih suka di Kanjuruhan. Rata-rata mereka menilai kualitas aspal dan lintasan, lebih layak di Kanjuruhan daripada di Gadang. Komentar tersebut kami dapatkan dari pembalap sendiri., usai menggelar drag pertama kali di Parkiran Stadion Kanjuruhan. Karenanya, kami pun sepakat untuk menggelar acara kali ini di tempat yang sama, yaitu Kanjuruhan,” kata salah satu panitia.
drag_2011_5
Penyerahan Salah Satu Tropy Juara Oleh Perwakilan HMM S-1 ITN Malang

Hasil Kejuaraan Machine S-1 ITN Drag Bike 2011

hasil_drag_2011_1
hasil_drag_2011_2

Tidak ada komentar:

Komentar

Get This Widget

Horoskop

«»
Get this widget
« »
« »
« »
Get this widget